Ads 468x60px

Thursday, October 17, 2013

Memulai Kembali


17 Oktober 2013

                Setelah kurang lebih 3 bulan lamanya aku tidak menulis perjalanan hidup dalam blog ini, akhirnya siang ini kucoba kembali menuangkan setiap perjalanan yang kulalui lewat blog. selama selang waktu sekitar 3 bulan sebenarnya banyak sekali kejadian-kejadian yang cukup menarik yang aku alami dan sangat sayang untuk dilupakan. Dengan menuliskannya melalui blog kisah perjalanan hidupku setidaknya masih abadi dan aku lebih mudah untuk membuka kenangan itu ketika aku sudah mulai menua. Namun sayang aku masih belum bisa konsisten untuk menuliskannya dalam blog. Jika aku Rangkum kejadian selama 3 bulan tersebut setidaknya sebagai berikut.

1.       Pengalaman untuk kali pertama menginjakkan kaki di Bandara Internasional Soekarno- Hatta serta pengalaman pertama naik pesawat (Aviastar), Menginjakkan kaki di Pulau Borneo di Bandara Rahadi Usman Ketapang Kalimantan Barat, Bertemu dengan Mas Adi dan Rohmat selama dua Bulan PKL yang selalu merepotkan Mereka berdua. (09 Juli 2013)
2.       Memulai kegiatan PKL 2 di Pekawai Mill desa Nanga Tayap dan Bertemu dengan banyak karyawan disana yang sangat baik dan bisa nerima aku dan Danang dengan baik serta banyak memberi pengetahuan tentang pabrik (10 Juli 2013)
3.       Bertemu dengan Pak Simbolon dan Secara mendadak menyuruh kami mempresentasikan hasil magang selama 2 bulan didepan para staff Pekawai mill. (09 September 2013)
4.       Meninggalkan lokasi PKL (Pekawai Mill) dan menuju Ketapang serta menginap di Hotel Pasta Ista, makan malam dengan staff Kenanga Mill dan jalan- jalan mencari oleh- oleh di Kota Ketapang (11 September 2013)
5.       Meninggalkan Pulau Borneo dan Kembali Menuju Deltamas (12 September 2013)
6.       Perwalian Semester 5 serta debat dengan Dosen Wali (13 September 2013)
7.       Pulang menuju Bangil ( 14 September 2013)
8.       Sendi main kerumah dan aku jemput di SBY Gubeng, serta main ketempat teman di Unair karena aku Buta Surabaya jadilah aku muter- muter g jelas disana (19 september 2013)
9.       Main ke tempat Wawan dan ke Pelabuhan Probolinggo (20 September 2013)
10.   Kembali menuju Deltamas lewat kediri dan hampir saja telat (23 September 2013)

Selain 10 hal diatas masih banyak lagi perjalanan Hidup yang kulalui Seperti Kembali merasakan udara Bangil dan merasakan sholat Idul Adha di Masjid Al- Husna Gajah.


“Niat yang ada dalam Hati saja tidak cukup, harus segera direalisasikan dalam tindakan yang nyata”

Artikel Terkait Curcol

0 comments:

Post a Comment