Ads 468x60px

Monday, April 8, 2013

P20. Senen – Lebak Bulus


Sabtu, 30 Maret 2013

Kala mentari belum menampakkan sinarnya secara sempurna aku melangkah menuju tempat angkot  namun agak lama kumenunggu angkot 35 yang lewat tak kunjung jua datang,  daripada aku hanya diam saja menunggu lalu ketetap melangkah hingga lambat laun jalan mulai terang dengan naiknya sang Surya di ufuk Barat. Tak lama berselang akhirnya angkot yang telah aku tunggu datang dan membawaku hingga ke stasiun Lemah Abang.

Tujuanku kali ini adalah ke Ciputat untuk menemui kakak yang datang dari Bangil, rencana awal aku pengen naik KRL dan turun di Stasiun Pondok Ranji, namun setelah aku Browsing ternyata rutenya agak Bulet dan harus ganti- ganti KRL, KRL tujuan Pondok Ranji harus ke Stasiun Tanah Abang terlebih dahulu, selain itu juga saat berada di kereta dan aku menanyakan cara untuk ke Tanah Abang aku tidak mendapat jawaban yang memuaskan. Akhirnya aku engrim pesan singkat Ke Kakak dan bilang bagaimana kalau aku naik Bus saja dari Senen karena aku ingat ada Bus besar jurusan Ciputat – Senen. Kakak menyarankan agar aku naik P20 saja jurusan  Senen – Lebak Bulus dan nanti aku akan di jemput di Lebak Bulus.


Sampai aku di Stasiun Senen aku segera melangkahkan kaki menuju Terminal senen yang jaraknya tidak terlalu jauh, Kulihat disana banyak P20 dengan warna Hijau dan sekarang ini sudah banyak yang Ber- AC dan terintegrasi dengan jalur Busway, namun aku naik yang biasa dengan AC alam dan bisa lebih memacu Adrenalin dengan harga yang sangat terjangkau 2rb rupiah. Sekitar sejam perjalan menuju Lebak Bulus dan kumelewati Pasar Minggu yang mengingatkanku akan Rumah Buneng. Sampailah aku di tujuan terakhir yaitu di terminal Lebak Bulus, dan aku menunggu Kakak disana, tak lama Kakak datang dengan mengendarai motor dan menjemputku dan langsung tancap Gas menuju Ciputat, sebelum sampai ditempat tujuan aku dan Kakak mencari sarapan niatnya mencari Nasi uduk namun ternyata udah habis dan adanya nasi biasa setelah membeli sarapan kami langsung menuju Kosan Mas Bulak tempat persinggahan Kakak di Ciputat.

Artikel Terkait Curcol

0 comments:

Post a Comment