Ads 468x60px

Tuesday, April 9, 2013

Ciputat; Hari Bahagia


Sabtu, 31 Maret 2013

Ciputat kota yang pernah kutinggali selama kurang lebih  2 bulan di tahun 2010, kini kuberada di tempat yang sama di tahun 2013 ini dan rasanya masih tidak ada yang berubah dengan tempat ini, dulu aku tinggal di kosan kakak di dekat UiN dan sering juga di ajak maen ke tempat Kosannya mas Bulak, lebih tepatnya bisa dikatakan Kontrakan. Tempat ini juga merupakan tempat nongkrongnya teman – teman Kakak selain di kosannya Kakak. Selama aku tinggal di Ciputat dulu, aku lumayan banyak kenal dengan teman- teman Kakak salah satunya adalah Mas Arif dan biasanya di panggil mas Item.

Hari ini adalah hari yang berbahagia bagi mas Arif karena hari ini adalah hari lembaran baru dengan membuka suatu ikatan keluarga, aku yang sekarang lagi di Ciputat diajak Kakak untuk menghadiri acara resepsi pernikahan mas Arif. Aku agak g enak juga sebenarnya dan meminta tinggal di kosan aja karena juga lumayan ngantuk karena malamnya kurang bisa tidur dengan nyenyak, namun kata kakak g papa ikut aja karena mas Arif juga kenal Ke Aku kesananya juga naik mobil nanti bisa tidur di mobil. Akhirnya aku ikut ke resepsi pernikahan mas Arif dengan naik Mobil (BMW) bersama dengan Mas Bulak, mas Blekok, mas Ghifari dan Istrinya serta Kakakku sendiri. Perjalanan menuju tempat lumayan lama sekitar 1jam.an lebih, ya bisa dimaklumi jalanan ibukota yang tak pernah berhenti dengan yang namanya padatnya transportasi alias macet.


Aku yang berasal dari desa serta dari latarbelakang  keluarga sederhana dari kecil jarang menikmati naik mobil mewah dan naik mobil merupakan hal yang paling tidak kusukai karena bisa dipastikan aku akan mabuk, bahkan sampai saudara- saudarku yang lain ada yang pernah bilang “wah g bakat jadi wong sugih iki” karena meskipun mobil yang ku tumpangi juga bagus aku tetap mabuk. Namun semakin kubertambah dewasa sekarang sudah tidak begitu mabuk darat lagi dan InsyaAllah nanti aku yakin dengan izin Allah akan bisa menjadi orang yang sukses dan Kaya, dermawan  dan bisa punya mobil sendiri,, semoga Allah Menghendaki,,, Amin

Artikel Terkait Curcol

0 comments:

Post a Comment