Ads 468x60px

Tuesday, April 16, 2013

Cilandak, Asrama TNI AL

Sabtu, 30 Maret 2013

Sore hari selepas menghadiri pernikahan mas Arif, kami segera kembali ke Ciputat, setelah keluar dari mobil Bulak ada rencana lagi mau ada acara ke Depok, Kakakku tanya apa aku punya teman yang di STAN segera aku teringat akan dua orang teman yang pertama adalah ARI teman saat di SMESTA BOARDING SCHOOL dia keterima di STAN tahun 2010 dan juga HERI teman SMP yang sekarang menjadi Anggota Marinir dan IA sekarang Dinas di Cilandak. Lalu aku bilang ke Kakak kalau aku punya teman deket sini, kakakpun Bilang apa aku pengen maen kesana ada motornya Mas Bulak yang nganggur, segera kukirim pesan singkat kepada mereka berdua.



Kakak segera berangkat menuju Depok dengan mas Bulak, sedangakan aku dirumah disana ada Mas dari Sulawesi temannya mas Uri yang sekarang tinggal di kosan mas Bulak juga. Aku berbincang – bincang dengan Mas dari Sulawesi yang aku lupa namanya dia ternyata suka nulis dan suka didunia entertainment, sambil berbincang aku juga memegang Hape sambil menunggu balesan pesan singkat dari kedua temanku, namun Ari tidak membalas dan hanya Heri yang membalasnya, akhirnya aku putuskan main ke Cilandak ke Tempat Heri.

Awal Aku tahu Heri di Cilandak adalah saat saku membuat status saat akan pulang Ke Bangil saat itu distatus FB ku ada kata Pasar minggunya yaitu saat aku main ke rumah Buneng, lalu Heri memberi Coment katanya kurang lebih “ke Pasar Minggu tidak mampir ke Cilandak ya kebangeten”. Dari situ aku tahu kalau Heri ada di Cilandak dan aku minta No hapenya dan berencana lain kali kalau aku ke jakarta akan mampir ke dia. Dan akhirnya rencana itu terealisasi pada hari ini Sabtu, 30 Maret 2013.

Setelah sholat Maghrib aku berangkat menuju Cilandak dan aku suruh ngasih tahu Heri  kalau sudah sampai di Trakindo, Cilandak ke Ciputat tidak begitu jauh hanya sekitar 20 menitan aku sudah sampai di tempat tujuan. Aku segera memberi tahu kalau aku sudah berada di Trakindo, agak lama pesan singkatku tidak dibales akhirnya aku melaju pelan- pelan menuju Komplek TNL AL karena di lampu merah Trakindo kulihat ada petunjuk jalan yang menunjukkan komplek TNI AL. Sebelum sampai di Komplek HpQ bergetar dan kulihat SMS dari Heri yang menanyakan posisiku, kubalas bahwa aku berada di dekat Hokben Plasa Cilnadak, tak lama berselang dia sudah ada di belakangku.

Aku diajak dia muter- muter dan ternyata d kegermelapan kota metropolitan banyak juga daerah sepi jalannnya naik- turun dan akhirnya aku sampai di tempat Bakso dan nongkrong disana. Dengan ditemani bakso dan teh botol kami saling bercerita, Heri banyak cerita tentang suka dukanya menjadi anggota marinir. Tak terasa ngobrol kesana kemari waktu pun semakin cepat berlalu dan Heri mengatakan bahwa tiap malam ada apel jam 9, setelah menikmati bakso lalu Heri pergi menuju kasir dan membayarnya, kami segera meninggalkan tempat bakso dan aku lanjut diajak masuk kedalam kawasan Komplek kawasan TNI Al dan dikasih tahu Mess Dia dan bangunan- bangunan lain disana.Setelah muter- muter keliling komplek yang cukup besar, tak terasa sudah pukul 08.30 an, aku diantar Heri menuju gerbang awal masuk komplek dan setelah itu aku langung pulang menuju Ciputat.



Artikel Terkait Curcol

0 comments:

Post a Comment