Ads 468x60px

Monday, September 24, 2012

mY Bolpoint,,,,,


Hari itu selasa tanggal 31 juli 2012 di penghujung bulan juli, aq yang lagi PKL di PKS libo sampai pada stasiun perebusan atau sterilizer, oia dalam pabrik sawit atau pks setiap step tempat pengolahan disebut dengan stasiun. Ada beberapa tahap pengolahan dalam pabrik sawit dari TBS(tandan Bauh segar) sampai menjadi CPO(crude pam oil). Untuk mengetahui secara lengkap bisa dibaca disini
Setelah aq mengetahui klasifikasi dan alat yang ada di stasiun ini tak ketnggalan aq disuruh praktek juga seperti operator  yang ada di stasiu ini. Karena begitulah pesan dari pak Askep ( dwi lukito). Kita yang PKL harus juga ngerasain gmn kerjanya operator agar nantinya kalo sudah jadi asmill bisa menghargai operator dan tidak seenaknya sendiri maen perintah aja.
Sebelum q merasakan jadi operator , aq mencoba membantu- bantu opertor yang membuka dan menutup pintu sterilizer, namun disini kejadian itu berawal. Saat q membungkukkan badan untuk mendorong vertilizer pulpen dalam pena q jatuh dan terlindas roda vertilizer. Setelah itu q coba mengambil kembali pulpenq dan ternyata sudah penyok,, namun q mash j membawanya dan memcucinya karena jadi jatuh di aer kondnsat dan tk berwjud pulpen lagi, karena pulpen ini isinya ada empat q berniat meskipun casingnya dah rusak tapi dalam pikiranq isinya masih bisa dipakai, lalu q kantongi ulpen tersebut dalam saku celana bersama dengan HPq, namun ternyata saat q ambil hape q warnanya telah berubah bagian atasnya terkena tinta pena yang meluber, untung celana yang q pake warna hitam gelap, sehingga tidak terlihat noda bekas tinta pena yang meluber tersebut.

Artikel Terkait Curcol

0 comments:

Post a Comment