Ads 468x60px

Sunday, December 8, 2013

EVENT “ MY SPECIAL MOMENT “ DL 5 JANUARI 2014

Perjalanan waktu mengukirkan kisah demi kisah yang menghiasi lembaran-lembaran kehidupan seseorang. Kisah-kisah tersebut kadang menggoreskan kenangan dan tak terlupakan. Entah itu kisah bahagia sedih menyakitkan dll. Kisah tersebut akan menjadi hikmah dan pembelajaran dalam mengarungi kehidupan ini.

Event kali ini adalah event kerjasama Ria Mukhdariah dan Penerbit Pena Indis, mengangkat tema “My Special Moment”. Kami ingin mengajak sahabat untuk berbagi kisah yang tak terlupakan yang sangat berkesan dan penuh makna. Tertarik untuk ikutan? Yuk disimak baik-baik ketentuan lombanya ya....


Syarat dan Ketentuan Lomba:

1. Peserta adalah Warga Negara Indonesia. (Tidak dibatasi usia )

2. Anggota grup Pena Indis (Penulis Antologi Indahnya Islam) (https://www.facebook.com/groups/pena.indhis/). WAJIB berteman dengan akun Pena Indis (http://www.facebook.com/pena.indhis), dan akun Ria Mukhdariah (https://www.facebook.com/mukhdariah)

3. Naskah ditulis dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar.

4. Naskah harus karya asli, bukan jiplakan atau saduran, belum pernah dipublikasikan di media cetak maupun  elektronik dan tidak sedang diikutkan lomba.

5. Tidak mengandung pornografi dan kekerasan, serta tidak menyinggung SARA.

6. Ketentuan Naskah:
 a. Naskah diketik dengan komputer di atas kertas A4 dengan jarak spasi 1,5. Font TNR (Times New Roman) 12  pt, margin 3333 (batas kanan, kiri, atas, bawah masing-masing 3 cm) atau 1,18 inchi. Panjang naskah max. 2 halaman

b. Di akhir naskah, tuliskan biodata narasimu max 50 kata. Meliputi nama pena, nama FB, alamat email, no HP, serta prestasimu dalam dunia menulis/ karya yang sudah pernah diterbitkan (jika ada).

 c. Kirim naskah sahabat ke email: myspecialmoment13@yahoo.com dengan dilampirkan (attachment), tidak ditulis di badan email. d. Format pengiriman naskah untuk judul file (nama file pada saat naskah di save) dan subjek email/judul email : FTS_Nama Pena_Judul Tulisan

7. Memiliki akun FB dan memposting info lomba ini di catatan FB masing-masing dengan mengetag minimal 20 orang teman, termasuk akun Pena Indhis / Ria Mukhdariah

8. Up date peserta, insyaallah min 3 hari sekali di grup Pena Indhis (Penulis Antologi Indahnya Islam)

9. Pengiriman naskah sampai tanggal 05 Januari 2014

10. Pengumuman kontributor insyaallah 2 minggu setelah DL.

11. Akan dipilih 40 naskah terbaik untuk dibukukan secara indie dalam bentuk antologi.

12. Juara 1 voucher penerbitan 200.000 1 bukti terbit dan e-sertifikat
    Juara 2 voucher penerbitan 150.000 paket e-book dan e-sertifikat.


13. 40  Kontributor terpilih mendapatkan Voucher penerbitan sebesar Rp.100,000 (Voucher tersebut berlaku untuk Paket Reguler: http://www.penaindhis.com/2013/02/jenis-paket.html) dan E-sertifikat dari Pena Indis.



NB: Voucher penerbitan tidak bisa dipindahtangankan, diakumulasi dengan voucher lain, dan diganti dengan uang. Voucher hanya berlaku untuk penerbitan paket lengkap.

14. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Jika ada pertanyaan mengenai event ini bisa ditanyakan di grup Pena Indhis. Syukron Jazakumullah khairan katsir, Wassalam.



PJ EVENT :
Ria Mukhdariah

Artikel Terkait Lomba

0 comments:

Post a Comment