Ads 468x60px

Sunday, October 20, 2013

ITSB Berduka


Jumat, 18 Oktober 2013

Deltamas, setelah seminggu tidak bercumbu denganmu kini aku kembali menginjakkan kaki diatas perutmu. Setelah merasakan suasana Idul Adha di kampung halaman, hari ini aku kembali lagi ke kota tempatku meraih asa. Pasalnya hari ini Pukul 10.00 WIB terdapat jadwal kuliah dengan mata kuliah Teknik Perawatan yang diampu oleh Pak Tri Prakosa. Aku lumayan interest dengan pelajaran ini. Pak Tri sering Bercerita tentang Pengalamannya, menimbulkan suntikan Motivasi. Jadi aku kembali lebih cepat dibanding teman- teman lain yang juga pulang kampung.
Jumat pagi aku sampai di Kontrakan Catalonia B10 sekitar pukul 09.00 WIB.  Perjalanan yang Cukup Panjang dengan menelantaran diri dikota Bandung. karena Tiket Kereta untuk Tujuan Jakarta sudah habis terjual sehingga aku membeli Tiket dengan Relasi Surabaya- Kiara Condong (Bandung). Setelah bersiap- siap aku bergegas menuju kampus bersama dengan Sendi dan Purwo.
Sampai dikampus Seperti Biasa aku langsung melihat jendela bagian administrasi untuk memastikan ruangan tempatku Kuliah. Dijendela kaca tersebut banyak di tempeli pengumuman berkaitan dengan kampus. Pandanganku terpaku pada samping jadwal kuliah disana terdapat Berita Duka dengan terpasang foto yang tidak asing bagiku. Yaps,,, benar hari ini kampusku berduka kehilangan seorang mahasiswa angkatan 2012 dari Prodi Teknik Perminyakan.
Innalillahi wainna ilaihi Rajiun,, Semoga Arwah Ananda Said Ari Maulana diterima disisi Allah SWT. Amiin..
Setelah membaca berita tersebut kulanjutkan perjalanan menuju ruang tempatku kuliah di 301. Detik berlalu berganti menit dan jam, namun dosen yang ditunggu tidak kunjung datang. Dapat kabar bahwa dosen masih dalam perjalanan. Namun Hingga mendekati waktu sholat jumat tetap belum juga datang.
Bertambah lagi berita duka untuk diriku sudah sering kejadian seperti ini, sudah niat ingin kuliah berangkat dari Jawa Timur ternyata tidak ada dosen. Giliran Aku yang membolos bersama teman langusung dilaporkan ke perusahaan dan diancam akan dikasih SP (Surat Peringatan). Statusku kuliah ikatan dinas dianggap seperti karyawan jika tidak masuk kuliah dianggap mangkir tapi bedanya aku tidak dapat gaji.
****
Malam ini aula ITSB beda dengan hari biasanya, sebagai rasa solidaritas dan ungkapan duka cita kepada almarhum. Mahasiswa ITSB di bawah komando KM-ITSB mengadakan Tahlil dan kirim doa bersama. Suasana begitu ramai tercatat dari absen yang diedarkan sebagai laporan pertanggung jawaban acara ini sebanyak 120 an peserta , ini belum peserta yang tidak mengisi daftar hadir. aku datang kesini bersama dengann Sendi, Mahmud, Kholis, Risyad, dan Imam.


Artikel Terkait Berita ,Curcol

0 comments:

Post a Comment