Ads 468x60px

Thursday, June 27, 2013

Kopi Gratis

Selasa, 25 Juni 2013

                Hari ini lumayan bisa tersenyum lega telah mendapat kepastian dari perusahaan mengenai Magang. Untuk magang kali ini akan bertempat Pulau Borneo. Lokasi pastinya masih belum dikasih tahu menunggu nanti namun yang jelas ada di sekitar Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat.  Untuk jadwal keberangkatan berkisar antara 1-3 juli 2013 namun masih menungu ketersediaan tiket. Magang berlangsung sekitar 2,5 bulan dan rencana akan balik ke jawa lagi pertengahan September 2013.

                Kepastian dari Perusahaan ini membuat Semangat kembali Tumbuh Walaupun sudah dipastikan tidak bisa lebaran di kampung halaman. Semangat kembali tumbuh selain karena adanya kepastian juga dikarenakan lokasi yang di Kalimantan lumayan bisa meninjakkan pulau terbesar ini, serta tidak menunggu waktu yang lama di Deltamas sampai tangal 15 Juli 2013 tanpa adanya kegiatan yang berarti. Aku tahu info ini sore hari sepulang dari kampus dari wawan. Seperti biasa untuk mengisi hari – hari aku ngenet dikampus dan sekarang ini aku lagi suka ngeblog. Selain Blog ini dan blog Kumpulan Materi kuliah yang aku kelola, aku mencoba membuat 2 blog lagi. Rencanya akan aku isi dengan blogseputar makanan dan Blog semua Informasi Tentang Kopi.

“law of attraction, ketika ada energi positif maka akan menarik energi positif yang lain, ayo berusaha senantiasa berpikir positif agar semakain banyak hal positf yang menghampiri kita”

                Tak terasa matahari telah menghilang dari pandangan dan suasana sore menjadi berganti dengan gelapnya malam. Sebagai seorang muslim jika matahari telah tenggelam kita pasti tahu akan datang waktu sholat maghrib. Untuk malam ini alhamdulillah bisa sholat jamaah di Masjid raya kotaDeltamas. Seusai Sholat seperti biasa aku langsung kembali ke kOsan dengan mengayuh sepedaku. Tak jauh dari masjid setelah akau mengayuh sepeda aku dihampiri Bapak satpam Deltamas yang aku kenal baik namun aku lupa namanya. Hehehe

                Tiba – tiba Bapak tersebut meyalipku dengan mega pro nya lalu berhenti dan bilang kepadaku
                “Mau Kopi ?”
                “Maaf apa Pak, kopi...!” jawabku yang kurang begitu jelas mendengar pertanyaan Bapak tadi
                “ Iya Kopi, ini saya ada Kopi”
                “Iya boleh Pak”

Bapak tersebut merogoh kantung celananya dan memberikan 2 sachet kopi indocafe kepadaku lalu melaju kembali. Bapak ini tadi lagi bertugas dan saat berangkat ke Masjid aku sempat menyapanya di gerbang masuk Zona Eropa Kota Deltamas.

Artikel Terkait Curcol

0 comments:

Post a Comment