Ads 468x60px

Tuesday, May 7, 2013

Komunitas RC Di Deltamas


Minggu, 05 Mei 2013

Minggu- minggu terakhir manjelang UAS kuliah terasa semakin nyata dengan banyak tugas yang harus segera diselesaikan, pergi ke kampus saat tidak ada kuliah menjadi pilihan yang tidak bisa dielakkan untuk mencari referensi sebagai bahan tugas. Pagi ini sekitar pukul 08.00 WIB aku mengayuh sepedaku menuju kampus dengan niat melakukan hal tersebut. sebelum sampai di kampus terlihat ada pesawat RC yang sedang mengudara didekat kampus dan terlihat bayak mobil berjejer serta orang orang yang berada di bawah sedang asyik memainkan permainan tersebut.

Aku penasaran dan memutuskan pergi ke kerumunan untuk melihat permainan ini lebih dekat. Sampai disanan aku coba ngobrol dengan salah satu bapak yang sedang memperbaiki pesawat RC nya , setelah ngobrol singkat ternyata perkumpulan ini adalah sebuah komunitas RC dari Bekasi. Komunitas ini melakukan kegiatan ini saat hari libur dan bertempat di Deltamas baik itu hari Sabtu atau Minggu,  ada juga yang melakukannya dikedua hari tersebut.

****
Deltamas sebuah kota yang memberikan suasana yang beda dari Kabupaten Bekasi. Hamparan alam yang masih terbentang luas, udara terasa sejuk tidak terkontaminasi asap pekat kendaraan bermotor menjadikan Deltamas menjadi daya tarik tersendiri untuk Refresing melapas kepenatan, jika kita ke Deltamas disore hari akan banyak muda- mudi yang menghabiskan waktu sore disepanjang jalan Ganesha Bouevard kota Deltamas, selain suasana yang cukup Asyik dengan ditambah banyak semacam Danau sehingga menjadikan Deltamas tidak Sepi lagi apalagi di penghujung Pekan. Selain itu daya tarik Deltamas juga menjadikan kota ini tak jarang menjadi Tempat syuting iklan, dengan hamparan alam yang masih sejuk dan terlihat masih alami.
*****


Terbaca dari kaos yang digunakan oleh para anggota Komunitas bahwa komunitas ini bernama RC Freack dan merupakan komunitas yang berasal dari Kota Bekasi. Setelah berbincang dan mengetahui tentang komunitas ini, aku meninggalkan tempat ini dan menuju ke kampus untuk melaksanakan tujuan awalku.



Artikel Terkait Curcol

0 comments:

Post a Comment