Ads 468x60px

Sunday, February 24, 2013

Sholat Pedana Di Masjid Raya Kota Deltamas



Sabtu, 23 Februari 2013



Pembangunan masjid Raya Kota Deltamas yang terletak di ujung jalan Riviera Alhamdulillah sedikit lagi sudah akan selesai, keramik sudah dipasang, tempat wudhu juga telah bisa digunakan tinggal pemasangan kusen dan jendela yang belum, untuk peresmiannya sendiri masih belum tahu kapan masjid ini akan diresmikan dan bisa digunakan untuk beribadah.


Adzan Ashar telah berkumandang di penjuru Jabodetabek, aku bergegas menuju Masjid "sementara" yang berada di sebelah barat  lokasi pembangunan masjid, seperti biasa selama proses pembangunan dan masjid belum selesai dibangun, maka sholat di laksanakan di suatu tempat yang sengaja dibangun seperti mushollah sebagai masjid sementara. Namun saat aku tiba disana suasanya agak beda yang biasanya disitu banyak sajadah yang berjajar rapi namun kali ini sudah tidak ada padahal saat sholat dhuhurnya yang aku juga sholat disini masih ada.



Selang beberapa menit datanglah seorang jamaah juga, dalam kebingunganku aku melihat  kearah masjid yang akan selesai dibangun disana banyak orang dan sepertinya mengambil wudhu dan akan sholat berjamaah disana, akhirnya aku dan Bapak tadi pergi menuju masjid dan benar saja ternyata sajadahnya sudah di pindah ke masjid ini. dan mulai waktu sholat ashar hari ini masjid telah dipakai untuk sholat berjamaah.  ^_^


Artikel Terkait Curcol

0 comments:

Post a Comment