Ads 468x60px

Monday, December 17, 2012

Lomba Menulis Cerpen “Percikan API” Oleh BOM Cerpen

(DL: 1 Februari 2013)(DL: 1 Februari 2013)

BOM Cerpen adalah sebuah gerakan sastra, sebuah komunitas terbuka, sebuah semangat yang ingin meledakkan sastra Indonesia, terutama bentuk cerita pendek. Melihat dari animo yang ada di masyarakat, BOM Cerpen terus berjuang untuk meledakkan sastra Indonesia melalui bentuk cerpen. Untuk semakin meningkatkan antusiasme dan membantu menyalurkan kreativitas serta ekspresi sastra para Kamerad, juga dengan meningkatnya kuantitas cerpen-cerpen yang masuk ke BOM Cerpen sekaligus kualitas cerpen yang patut diapresiasi, kami memutuskan untuk menyelenggarakan sebuah program: lomba penulisan cerpen.
Lomba penulisan cerpen ini sepenuhnya digagas dan diselenggarakan oleh para dewan BOM Cerpen. Namun, perlu diingat, kesuksesan dalam menjalankan program ini tidak hanya bergantung pada para dewan, melainkan Anda, para Kamerad BOM Cerpen.
Di lomba perdana yang kami selenggarakan ini, yang kami beri nama PERCIKAN (Perlombaan Cerpen Indonesia Karya Anak Bangsa), kami mengusung tema “API.” Tema ini akan menjadi panduan bagi para Kamerad untuk mengirimkan cerpen-cerpen Anda dengan satu tema yang sama. Penjelasan mengenai tema akan kami jabarkan di bawah.
Dengan semangat yang tak pernah padam, kami berharap program ini akan menjadi program yang rutin di masa mendatang. Maka, kami harap keikutsertaan para Kamerad untuk menyukseskan program ini bersama-sama.
Tanpa panjang lebar lagi, kami mengundang para Kamerad untuk ikut berpartisipasi dalam lomba ini. Silakan kunjungi halaman PERATURAN DAN MEKANISME PERCIKAN API untuk ikut serta dalam lomba ini.
Mari ledakkan sastra Indonesia!
Salam sastra,
Winaldo Artaraya Swastia
Koordinator Program PERCIKAN API
Dewan BOM Cerpen
Sumber: bomcerpen.com 

http://lombamenulis.tumblr.com/post/37914791063/lomba-menulis-cerpen-percikan-api-oleh-bom-cerpen

Artikel Terkait Lomba

0 comments:

Post a Comment