Ads 468x60px

Tuesday, February 25, 2014

[Repost] Tiga Eks #StayInLove GRATIIIISSSS!!!!


Stay In Love
~Jangan Hapus Aku Dari Hatimu~






Apa aku harus meminta maaf kepadanya? Atas segala hal yang aku lakukan padanya? Segala hal yang tidak kutahu?
Empat tahun bukan waktu yang singkat. Terlebih harus menahan rasa cemburu selama itu. Namun, Naya seakan tidak mengenal lelah untuk terus mencintai Reihan. Rasa cintanya kembali diuji ketika ia mengetahui bahwa Reihan mencintai Jhoanna. Dan mereka menampakkan cinta mereka dengan jelas di depan matanya.
Kemudian Keita hadir. Menawarkan cinta yang tidak ia sadari. Menyembuhkan luka yang ia rasakan tanpa ia ketahui. Naya tidak mengerti. Ia tahu benar jika hatinya terluka. Tapi, ia tidak sanggup untuk mengenyahkan rasa cintanya untuk Reihan.
*****
Alhamdulillah, semua karena Allah. Sangat luar biasa :) Berkat program #LelangNulisNovel dari Pak @Edi_akhiles, aku berhasil melahirkan anak pertamaku, Stay In Love yang diterbitkan Senja (lini Divapress).
Nah, sekarang aku mau syukuran nih buat kelahiran anak pertamaku ini. Simak ketentuannya yaaaa. Cekidoooottt!!!! XD
1. Kamu harus share info GA ini ke temen-temen kamu melaui jejaring social yang kamu miliki. Mau facebook, twitter, halo, atau apapunlah yang kamu punya :) Mau re-post info ini di blog ataupun catatan fbmu juga boleh banget :) Asal dicantumin link aslinya yaaaa…
2. Kamu harus follow nih akunku >> @Nisa_MS_ (underscore-nya dua yaaa :))
3. Terus, berdasarkan blurb di atas, kamu bikin FIKSIMINI… Nggak usah banyak-banyak, maksimal 200 kata aja :) Tapi, harus ada kata CEMBURU, SETIA, dan MAAF.
Untuk genrenya bebas. Boleh horror, komedi, KPop, Jpop, terserahlah. Mau dialog doang, narasi doang, duh terserah kalian aja :)
4. Fiksimini kalian kirim ke email >> nhima.shofa@gmail.com. Jangan di badan email ya… Tapi lewat lampiran :) Dengan subjek #GAStayInLove. Jangan lupa sertakan akun twitter, alamat lengkat dan nomor hape. Untuk yang dibadan email, tidak akan kudiskualifikasi, tapi ya tidak akan jadi pemenang hahahaa..
5. Terus, kalau udah kirim, mention ke akunku, “Aku udah kirim fiksiminiku buat dapet #StayInLove nih @Nisa_MS_. Semangat UN-nya, ya!” >>>> Hahahaaaa entahlah pingin dikasih semangat sama semua orang nih mentang-mentang mau UN XD lol
6. “Untuk apa merasakan bahagia karena dekat dengan seseorang yang kucintai, tapi ternyata dia mencintai gadis lain?” [hal. 39]
Kalau sahabat kalian bertanya seperti itu, apa jawaban kalian? Jawaban mention ke akunku @Nisa_MS_ dengan hesteg #StayInLove. Terserah mau sepanjang apa, yang penting bisa muat dalam 140 karakter di twitter hihihi… Eh, tapi bisa pake twitlonger sih :)
7. Untuk Fiksimini dan jawaban kalian kutunggu sampai 28 Februari. Dan pemenang akan kuumumin di malam minggu kedua bulan ketiga yaaa :)
Untuk hadiahnya? Nih simak baik-baik….
1. Tentu saja novel Stay In Love dong :) Akan kuambil TIGA FIKSIMINI TERBAIK menurutku yang akan mendapatkan masing-masing 1 buah novel Stay In Love juga blocknote (atau mungkin nanti buku diary kecil << sesuai yang bisa kudapat di toko terdekat :v) juga pulsa 10K untuk masing-masing pemenang :)
2. Nah, buat SATU JAWABAN TERBAIK (yang juga menurutku) akan mendapatkan pulsa 10K…
3. Dan, untuk fiksimini PERTAMA yang masuk, akan mendapatkan pulsa 10K.


Jadi, tunggu apalagi? Buruan buat fiksimini terkeren, terbagus, terhebat, dan ter ter lainnya lalu kirim! Tercepat juga dapet hadiah tuh! Jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk ikut!!! Be the first guys! ^_^
With love,

@Nisa_MS_

Artikel Terkait Lomba

0 comments:

Post a Comment