Ads 468x60px

Friday, January 10, 2014

Event Writing Thriller (DL : 21 Januari 2014)

WELCOME TO THE WORLD THRILLER ! Suka membaca cerita yang menegangkan? Menguras emosi, bikin keringetan, mengandung misteri, pintar mengolah setting dan situasi supaya bisa membawa pembaca ikut dalam cerita? Kali ini GRUP Cerpenist/Novelist THRILLER & ROMANTIC RELIGI menantang teman-teman penulis semua untuk menulis cerita yang mungkin cukup jarang dibuat lomba. Kalian yang menjadi calon peserta, pasti pandai memainkan pikiran mereka. Silahkan pilih salah satu sub genre nya:Crime thriller: Uang tebusan, Tawanan, Pencurian, Balas dendam, Penculikan dll Mystery thriller: Investigasi, Tehnik detektif, Teka-teki dll Psikologi thriller: Mind game, Obsesi, Kejiwaan dll Paranoid thriller: Konspirasi, Tuduhan palsu, Paranoia dll atau lainnya seperti supernatural, techno, dsb.  

Silahkan melakukan riset sebelum memilih sub genre!

PJ menantang teman-teman untuk menunangkan ide thrill kita yang WOW dan super menegangkan! Bisa membawa emosi pembaca. Tapi tetap, ada nilai yang terkandung di dalam cerita. Berani? Yakin? Oke, kalau memang teman-teman merasa tertantang, maka simak syarat mengirim naskah di bawah ini:

-Syarat dan Ketentuan Lomba:
 Lomba terbuka untuk umum. Menjadi anggota grup : Cerpenist/Novelist THRILLER & ROMANTIC RELIGI
link : https://www.facebook.com/groups/606879139359860/?fref=ts

Me-like FP AE Publishing
link : https://www.facebook.com/ae.publising?fref=ts

Berteman dengan Direktur utama AEP
link : https://www.facebook.com/anisaae.kepompong?fref=ts

Isi naskah: berupa cerpen boleh fiksi ataupun kisah nyata. Naskah diketik 5-7 hlm pada jenis kertas A4, font TNR ukuran 12, spasi 1,5, dengan batas margin normal.
Format naskah .doc Naskah adalah karya sendiri (bukan saduran) dan belum pernah dipublikasikan lewat media mana pun. Setiap peserta melampirkan biodata narasi maksimal 50 kata/wajib mencamtumkan akun facebook yang ditulis di bagian akhir naskah (masih dalam satu file tetapi pada halaman terpisah). Apabila naskah diketahui menjiplak, maka akan didiskualifikasi. SEBELUM NASKAH DIKIRIM, harap di edit terlebih dahulu, bahasa indonesianya, EYD, dll. Supaya PJ dapat teringankan, dan cepat mengirim ke penerbit. Jika tidak sesuai persyaratan, harap mengirim ulang kembali. Maka poin di atas sangatlah penting. Naskah dikirim ke alamat PJ, email:  muhammadwahyu_afriansyah@yahoo.com

Berupa attachment bukan di badan email. Tulis Subjek email dengan format: CNTRO-Judul Naskah-Nama Penulis dan nama file CNTRO-Judul Naskah-Nama Penulis, misal CNTRO-Kotak Musik-Monalisa. Mohon untuk memperhatikan syarat ini guna mempermudah admin dan juri menilai serta mengelola naskah. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu naskah terbaiknya. Lomba ini dibuka mulai 7 Januari 2014 hingga 21 Januari 2014(Jam 23:59 WIB).
Bagikan info lomba ini kepada minimal 30 orang sahabat FB. Termasuk men-tag FB AnisaAe Kepompong

Naskah yang dikirim menjadi hak pelaksana lomba untuk dipublikasikan dalam bentuk buku.Akan dipilih 20-25 naskah terbaik untuk dibukukan.

Pengumuman Kontributor secepatnya diumumkan tergantung naskah yang masuk memenuhi kriteria lomba.

Sampai saat ini, pihak penerbit belum mengumumkan hadiah untuk juara lomba. Namun, kontributor yang terpilih, naskahnya akan dibukukan tanpa biaya sedikitpun. Dan mendapat diskon khusus disetiap awal pembelian bukunya, jika sudah membeli sendiri satu buku, untuk selanjutnya diskon beralih menjadi Royalti 10% dari penerbit, dan akan diberikan setiap bulan. Happy Writing! Enjoy the event! Come on, make reader feel thriller with your story! PJ (KEPALA SEKOLAH/OWNER GRUP) : Muhammad Wahyu AfriansyahDirektur Utama Ae Publishing :
AnisaAe KepompongThanks a lot,

By Muhammad Wahyu Afriansyah on Tuesday, January 7, 2014 at 7:58pm
https://www. facebook.com/notes/cerpenistnovelist-thriller-romantic-religi/event-writing-thriller-by-grup-cerpenistnovelist-thriller-romantic-religi-with-a/623850527662721

pic: tvfeedsmyfamily.blogspot.com

Artikel Terkait Lomba

0 comments:

Post a Comment