Ads 468x60px

Thursday, November 7, 2013

Event Menulis : Online Shop Itu .....Diperpanjang sampai 30 November 2013

Hai para pecinta dunia literasi. Masih cinta dengan dunia menulis kan? Atau mau pindah menjadi penjual online? Atau jangan-jangan, kalian jualan sambil menulis? Wuih ... keren banget deh. Yang pasti, kalian suka beli online kan? Entah itu beli buku, aksesoris, perhiasan, gatged, sampai pada produk kecantikan dan rumah tangga. Iya gak sih?
Kali ini, AEP dan CV AE mau mengadakan event khusus untuk para pembeli dan penjual online. Event ini untuk merayakan pembukaan web CV AE yang baru 1 bulan. Nih eventnya diperpanjang lagi karena ternyata yang mengirim masih jauh dari harapan. Jika kamu belum kirim, buruan kirim, ya?

Untuk penjual, pastinya ada dong bagaimana susahnya menghadapi pembeli yang bawel, tanya ini itu. Eh setelah banyak tanya, malah gak jadi beli. Ada juga pembeli yang ngotot udah transfer uang, tapi di rekening gak ada.
Untuk pembeli, udah booked barang, ternyata barangnya udah habis karena telat transfer. Pernah juga ditipu habis-habisan oleh para penjual online dari jumlah yang tidak seberapa sampai yang jutaan. Ah, pastinya banyak cerita di dunia online shop yang ingin kita bagikan dengan orang lain.

Ketentuannya :
  1. Berteman dengan AnisaAe Kepompong. Karena FB AE publising tidak bisa menerima lagi, maka langsung dialihkan ke fans pagenya https://www.facebook.com/pages/Ae-Publishing/439942089427878
  2. Melike Fans Page CV AE https://www.facebook.com/pages/CV-AE/566933213348270?ref=ts&fref=ts dan follow @anis_sa_ae (bagi yang punya twitter)
  3. Mentage note ini kepada 25 temanmu termasuk AE Publishing (bisa mention fans page) dan AnisaAe Kepompong.
  4. Panjang naskah 3-4 halaman A4, times new roman, 1,5 spasi, margin normal. Save di word 2003/2007. Jangan word 2010 karena nanti hasilnya berantakan.
  5. Biodata singkat max 50 kata di bawah naskah.
  6. Nama file HARUS judul naskah dan nama penulis. 
  7. Bisa ikut 1 kategori saja atau keduanya. (Sebagai penjual ataupun pembeli)
  8. Dikirim ke : ae.anisa@yahoo.co.id dengan subject : OS ITU#PEMBELI#JUDUL NASKAH/ OS ITU#PENJUAL#JUDUL NASKAH dalam bentuk LAMPIRAN.
  9. DL : 30 November 2013 jam 12 malam.

Reward :
  1. Naskah terbaik pertama akan mendapatkan Korean Bag in Bag dan 1 buku terbit
  2. Naskah terbaik kedua akan mendapatkan Shoes Under Organizer.
  3. Naskah terbaik ketiga akan mendapatkan Alat Pijat USB.
  4. Naskah-naskah yang terpilih akan mendapatkan diskon 10% untuk membeli buku terbit dan 10% untuk membeli barang-barang di CV AE (http://anisaae.com/), serta mendapatkan e-sertifikat.
*Reward bisa bertambah jika ada yang mau menjadi sponsor even ini.

Punya pengalaman tentang online shop dan ingin dibagi? Kapan lagi???

Sumber :
https://www.facebook.com/notes/antologi-es-campur/event-menulis-online-shop-itu-hadiah-utama-korean-bag-in-bag-diperpanjang-sampai/432578200175518

Artikel Terkait Lomba

0 comments:

Post a Comment