Ads 468x60px

Wednesday, October 23, 2013

Lomba Review Novel CineUs Bersama Smartfren dan Noura Books


DL : 20 Desember 2013


Setiap orang punya passion dalam hidupnya. Begitu juga Lena dan kawan-kawannya yang cinta mati pada dunia film dan web series. Teman-teman akan menemukan petualangan mereka dalam novel CineUs karya Evi Sri Rezeki yang diterbitkan oleh Noura Books.

Sinopsis novel CineUs lebih lengkap bisa dibaca di sini.




Saksikan juga CineUs Book Trailernya, di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=OoELIdmWSY8


Sudah baca sinopsis CineUs, sudah nonton book trailer dan sudah beli bukunya? Tunggu apa lagi? Ayo ikuti lomba review novel CineUs berhadiah gadget keren produk Smartfren dan buku-buku terbaru terbitan Noura Books! Yippy…!

Lomba ini didukung oleh:
Smartfren dan Noura Books















Media Partner:

Warung Blogger







Apa saja persyaratannya? Jangan sampai ada syarat yang tidak dipenuhi, nanti teman-teman akan diskualifikasi.

Syarat Wajib:

1. Membuat review novel CineUs di blog pribadi masing-masing. Panjangnya bebas. Seasyik, seseru, dan selengkap mungkin (kelebihan dan kekurangan buku ini).

2. Wajib memberi rating di GoodReads sesuai dengan penilaian masing-masing (skala rating tidak mempengaruhi penilaian lomba).

3. Wajib memasang banner Smarfren di bawah ini dan mengarahkan banner tersebut ke http://www.smartfren.com/ina/home/ pada artikel di blog.




4. Wajib memasang banner Noura Books di bawah ini dan mengarahkan banner tersebut ke www.noura.mizan.compada artikel di blog.



5. Wajib follow akun Twitter @NouraBooks, @EviSriRezeki, @smartfrenworld, dan @Warung_Blogger.
6. Like page Noura Books dan Smartfren
7. Twit link postingan dengan format: "Lomba Review Novel #CineUs @EviSriRezeki berhadiah gadget @smartfrenworld dan buku @NouraBooks [link pendek] cc @Warung_Blogger"
8. Mengirim link postingan di blog kamu ke e-mail evisrirezeki@gmail.com dengan Subyek: Lomba Review Novel CineUs. Tulis di badan email: Nama, Alamat (di Indonesia), No. Telp, Akun Twitter, Akun FB, Akun GoodReads, dan URL review di blog.
9. Nilai tambah: aktif share link postingan di social media.
10. Lomba ini berlangsung sejak tanggal 20 Oktober 2013 sampai 20 Desember 2013
11. Pengumuman pemenang pada tanggal 30 Desember 2013 di blog penulis, Facebook Penerbit Nourabooks dan website Warung Blogger.


Hadiah:

Juara 1 akan mendapat HP Andromax V dari Smartfren




Juara 2 akan mendapat HP Windows Phone dari Smartfren




Juara 3 akan mendapat HP Andromax C dari Smartfren



2 Juara Favorit (dengan komentar terbanyak di blognya) akan mendapat masing-masing 2 novel terbaru dari Penerbit Noura Books*.


PS: Novel CineUs bisa teman-teman dapatkan di toko buku Gramedia, Togamas, toko buku online. Selamat seru-seruan bareng Lena dan kawan-kawan. Yihaaaa!

*Novel masih dalam konfirmasi.


http://.myfairytalemytale.blogspot.com/2013/10/lomba-review-novel-cineus-bersama.html


Artikel Terkait Lomba

0 comments:

Post a Comment