Ads 468x60px

Monday, June 3, 2013

Mencari uang dengan Shorten link Adf.ly terbukti

Sobat Blog kali ini In-Oud akan mencoba Sharing cara Make money online dengan menggunakan cara memperpendek Url. mungkin bagi kita saat mendownload ada rasa jengkel ketika kita akan diarahkan dengan yang namanya Adf.ly dan kita harus menunggu sekitar 5 detik dan kita harus skip ad dahulu baru bisa masuk ke halaman yang kita tuju.



Adf.ly adalah salah satu alternatif mendapatkan earn money dari internet dan cukup mudah, banyak yang telah membuktikan hal ini dan banyak juga yang telah mendapatkan hasil dan bisa ditarik melalui akun Paypal. 

Adfly merupakan situs penyingkat Url atau bisa disebut dengan Shorten link. jika kita punya alamat link yang panjang agar kelihatan ramping bisa menggunakan Adfly. keunggulan lain yang dimiliki Adfly adalah merupakan situs yang menganut sistem CPM (Cots per mile) dengan artian kita akan mendapat dolar jika iklan mereka tampil di blog atau website kita. besarnya dolar yang diterima berbeda - beda tergantung dari negara mana yang mengakses iklan tersebut. jika telah mencapai 5$ langsung bisa ditarik ke akun paypal atau payza kita.

jadi kita tinggal pasang link yang telah di perpepndek di blog kita dan menunggu berusaha menaikkan trafik blog sehingga bisa cepat payout. Bagaimana apakah sobat blog sekalian tertarik, langsung saja daftar dan ayo kita berusaha dan berdoa bbiar bisa mendapat banyak dari Adfly. untuk daftar bisa langsung klik link ini
atau klik saja gambar dibawah ini




Selamat mencoba sobat dan tetap semangat... ^_^



Artikel Terkait Bisnis Online

1 comments:

  1. If you are looking into earning money from your websites with popup ads - you should embed one of the biggest companies - PopAds.

    ReplyDelete