Ads 468x60px

Wednesday, May 1, 2013

Lomba Blog Cara Praktis Mengisi Pulsa (DL 30 MEI 3013)

Selasa, 30 April 2013
Isi Pulsa Gampang ga’ Perlu Repot


Setelah lama ga’ eksis didunia Twitter hari ini aku coba buka akun twitter punyaku, tak lama berselang ada tweet dari Pojok Pulsa yang sedang mengadakan lomba Ngeblog, aku penasaran dengan info tersebut lalu kubuka dan kubaca persyaratan serta ketentuannya. Ternyata lombanya cukup menarik dengan mangangkat Tema “Cara Praktis Mengisi Pulsa”. Yang membuatku tertarik adalah cara penilaiannya yang menekankan isi artikel yang bagus serta tidak Copas bukan dari ramenya blog dikunjugi, sehingga bisa memberikan kesempatan bagi Blogger pemula untuk bisa turut andil dalam lomba blog ini. selain itu hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik yaitu juara pertama mendapat Samsung Galaxi S3. Untuk info lengkapnya silahkan buka disini.

Baiklah kembali ke tema yang dilombakan, berbicara mengenai Pulsa mungkin yang ada dibenak kita pasti ada sangkut-pautnya dengan HP, itu memang benar, karena sebagian besar kebutuhan Pulsa adalah digunakan di HP. Namun untuk zaman sekarang ini penggunaan Pulsa tidak hanya sebatas digunakan untuk Hp, banyak juga sekarang yang menggunkan Pulsa seperti Token listrik PLN, Isi Game Online serta masih banyak yang lain. Dan mungkin nanti kedepan akan merambah ke berbagai kehidupan manusia yang lain seperti sebagai alat pembayaran sehingga tidak dibutuhkan lagi uang tunai untuk alat pembayaran dan cukup dengan Pulsa yang lebih praktis.

Manusia dengan mobilitas yang tinggi tentunya ingin yang serba praktis, gampang dan ga repot. Termasuk dalam hal pengisian Pulsa untuk berbagai keperluannya. Cara yang yang paling gampang adalah bisa melakukan pengisian Pulsa dari HP kita sendiri, namun untuk bisa melakukan hal tersebut kita harus punya teknologinya. Sebenarnya untuk sekarang ini banyak Bank yang bisa memberikan layanan isi Pulsa tapi hal itu tidak praktis, kita harus pergi ke ATM dahulu, mungkin bisa dengan Internet Banking namun jika kita tidak punya Pulsa di Hp dan tidak ada koneksi internet hal itu akan Nihil, selain itu Pulsa yang ada hanya untuk nominal tertentu serta harganya juga mahal. Beda jika dibandingkan dengan kita punya teknologi itu sendiri kapanpun kita mau kita bisa melakukan pengisian Pulsa.

Salah satu penyedia teknologi yang bisa memberikan kemudahan bagi kita adalah dengan bergabung dengan Pojok Pulsa, banyak keuntungan yang akan didapat selain bisa mengisi Pulsa sendiri. Salah satu keunggulan Pojok Pulsa adalah sebagai penyedia Pulsa Murah sehingga kita juga punya peluang untuk menambah penghasilan berjualan Pulsa murah tersebut. selain itu ada juga program referral yang ditawarkan sehingga kita bisa mengajak teman - teman untuk bergabung juga di Pojok Pulsa. dan kita bisa mendapat komisi dari setiap transaksi penjualan Pulsa elektrik yang dilakukan Teman- teman yang telah kita ajak tadi.


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page
    Demikian sedikit info mengenai cara praktis mengisi pulsa semoga bisa memberikan manfaat, jangan lupa tinggalkan komen dibawah ya .... ^_^

    Artikel Terkait Curcol ,Lomba

    3 comments:

    1. Mangstab, Gan.. Semoga reviewnya menang..

      ReplyDelete
    2. amin,,,,,thnks gan udah mampir n kasih koment,,,,:)

      ReplyDelete
    3. semoga kepraktisan mengisi pulsa ini dapat berkembang dengan baik
      :)

      ReplyDelete