Ads 468x60px

Sunday, April 28, 2013

Semangat Bisnis Online


Minggu, 28 April 2013

Setelah lama aku tidak memikirkan bisnis online ntah kenapa sekarang jadi kepingin lagi ikut dunia bisnis online, udah lama aku ingin bergelut dengan dunia online dan pengen mendapatkan hasil namun tidak pernah aku sampai bisa berhasil, semangat tiba - tiba hilang ntah kemana, selain itu juga dulu keterbatasn akses internet  dan tidak adanya sarana yang mendukung untuk bisa eksis disana. Sehingga sering hanya coba – coba dan tidak serius hingga bentar aja udah kutinggalkan dunia bisnis online tersebut.

Namun sekrang ini ada yang merasuk dalam jiwaku, semangat untuk mulai dunia online kini mulai tumbuh lagi, sebenarnya banyak sekali peluang yang bisa dilakukan dengan dunia online yang bisa menjadi tambahan uang, seperti menjadi reseller, affiliasi marketer, penyedia iklan, jadi penulis artikel lepas program PPC (pay per click), PTR (pay to klick), PTA (Pay to action), PTR (pay to read) dan masih banyak yang lain, untuk penjelasan yang lain bisa di lihat di label bisnis.  namun aku tertarik dengan dunia blog. Dengan blog banyak yang bisa dilakukan agar blog menjadi penghasil uang misalnya lewat program PPC dengan meletakkan scrip di blog dan setiap ada pengunjung blog kita yang melakukan klik kita akan mendapatkan rupiah, dan setelah terkumpul bisa kita tarik ke rekening kita.

Dulu aku udah banyak yang daftar program- program bisnis online seperti itu baik itu PPC, PTC, PTR program affiliasi dan banyak juga yang lain serta sangat menggebu- gebu, namun itu semua tak aku imbangi dengan blog yang berkualitas sehingga percuma saja aku pasang di blog toh juga g ada yang lihat. Untuk promosi pun aku juga tidak melakukannya mungkin sudah aku lakukan dengan mengajak- ngajak orang dan aku rasa itu sulit, aku merasa tidak enak dengan teman- teman karena rasanya jadi seperti pemaksaan gitu. Akhirnya dari situ aku sudah males dengan dunia affiliasi dan mengajak orang sehingga dunia blog udah aku tinggalkan dan ingin mencari dunia yang lain dengan ikut kuis – kuis online serta lomba –lomba online yang ada, namun semua hanya berlangsung sementara , setelah itu aku tinggalkan lagi karena kebanyakan kuis- kuis yang ada juga sistem affiliasi dengan mengajak orang lain untuk gabung.

Setelah lama aku tidak berpikiran untuk berkutat didunia blog akhirnya sekarang ini aku ingin aktif lagi namun sekarang ini aku sudah meluruskan niat tidak seperti dulu lagi yang hanya berorientasi kepada penghasilan dari dunia online, sekarang aku ngeblog hanya ingin berbagi dengan sesama, semoga saja bisa ada manfaatnya bagi yang sudah mampir ke blog’e inueds. Alhamdulillah pengunjung blog kian hari ada saja yang mengunjunginya sehingga aku berfikir kenapa tidak aku pasang saja iklan PPC yang dulu pernah aku ikuti, bertolak dari pemikiran tersebut akhirnya hari ini Minggu, 28 April 2013 aku mulai memasang lagi iklan PPC di blogku, namun kali ini orientasiku adalah bukan semata mencari penghasilan dari internet dan  jika memang berhasil itu adalah bonus yang aku dapat  dan jika tidak menghasilkan juga tidak apa- apa, blogg bagiku adalah sebagai wadah untuk berbagi.

Untuk rekan – rekan sekalian yang ingin berbisnis lewat internet bisa ikut program seperti yang aku ikuti dibawah ini, jika memang ingin serius tidak ada salahnya juga dan yakinlah bisa sukses karena banyak juga yang telah membuktikan meraka bisa nambah penghasilan lewat dunia internet.

Cara ikutnya klik saja link dibawah ini nanti rekan- rekan akan dibawah masuk kesitus web penyedia iklan dan disana nanti ada penjelasan lebih lanjut tinggal ikuti saja dan tentunya registrasi dahulu setelah itu copy Scriptnya dan masukkkan ke dalam blog.

1.       Untukblogger.com
2.       Kumpulblogger.com
3.       Bloggerbersatu.com

Good LUCK..... ^_^



Artikel Terkait Bisnis Online ,Curcol

0 comments:

Post a Comment