Ads 468x60px

Sunday, April 21, 2013

Donor darah Ke-5 Sukses



Rabu, 17 April 2013

Alhamdulliah untuk kali ke- 3 aku bisa mendonorkan darah di kota tempat tinggalku sekarang yaitu Deltamas, Sempat ada keraguan dalam diriku saat ingin donor lagi karena saat donor yang ke-2 tepatya 3 bulan yang lalu aku mengalami ha yang tidak mengenakkan yaitu darahku beku dan keluar hanya sedikit sampai diganti hingga 3 kali suntik. Untungnya ha itu tidak menjadikan trauma yang bekepanjangan dan kali ini aku masih mau Donor darah dan Alhamdulillah aku berhasil dan darahnya mengalir dengan lancar.

Kota Deltamas tiap 3 buan sekali menyelenggarakan event Donor darah yang bekerja sama dengan PMI karawang dan bertempat di kantor CS Deltamas, untuk Bulan ini jatuh pada hari Rabu tanggal 17 April 2013. Aku dan teman- teman tidak melewatkan kesempatan Donor danah ini dan disini aku dengan teman- teman kontrakan menjadi suka Donor dan sudah kali ketiga untuk Donor darah disini.




Hari rabu aku ada kuliah pukul 10.00 – 14.40 Wib sehingga aku dan teman- teman mengambil waktu donor adalah sebelum berangkat kuliah. Aku berangakat bersama Wawan, Dwi, Purwo dan Danang sedangkan Ardi dan Sendi menyusul. Donor darah di Pamflet di infokan akan dimulai pukul 09.00 WiB, sesampainya disana masih sangat sepi dan petugas belum datang, Selang beberapa menit kemudian Para petugas datang dan kami menjadi golongan pertama yang mendapat giliran Donor darah kali ini.  ternyata Antusias masyarakat lumayan Besar, jika aku sebelumnya donor disiang hari dan kelihatannya sepi namun di pagi ini begitu banyak masyarakat Kota Deltamas yang mengantri ingin berbagi darahnya, tak ketiggalan juga mahasiswa ITSB yang tak melewatkan event ini seperti Tiara cs.

Dengan berhasilnya donor darah kali ini sudah terhitung kali ke-5 aku endonorkan darah dengan 2 kali saat duduk di bangku SLTA dan yang 3 kali saat kuliah dan tinggal Di Deltamas, semoga aku bisa rutin tiap 3 bulan sekali bsa mendonorkan Darah dan semoga setetes darahku bisa bermanfaat. ^_^ 

Artikel Terkait Curcol

0 comments:

Post a Comment