Ads 468x60px

Sunday, February 24, 2013

Gowes ke Cikarang Baru pAs PilGub JaBar



Minggu, 24 Februari 2012

Hari minggu merupakan hari Libur dengan ditandai dengan merahnya Tanggal yang ada di kelender kecuali kalender yang ada di Hp karena semuanya hitam, hari ini bertepatan dengan PILGUB JABAR aku dan teman- teman (Ardi, Sendi, Wawan, Kholis, Kimi, dan Risyad) main kerumahnya Pak David yang berada di Cikarang Baru di Jababeka dengan mengendarai sepeda. Pak David adalah orang yang sering ngisi pengajian saat dulu aku masih ngontrak di Grean leaf, Hampir Tiap minggu sekali ketemu dengan Beliau jika beliau tidak  berhalangan hadir. Dulu jadwalnya tiap selasa bertempat di Masjid Fajar Hidayah, namun setelah pindah kontrakan di Catalonia sekarang pengajiannya masih belum aktif lagi. Namun masih tetap berjalan tapi masih belum pernah diisi oleh pak David.
Aku dan teman- teman berangkat sekitar Pukul 10.00 WIB. Setelah perjalanan sekitar 40 menitan akhirnya kami sampai dirumah Pak David, kami disana sampai sekitar pukul 13.00 Wib setelah itu kami pamit, pak David punya anak yang masih Balita dan kelihatan senang juga saat kami main- main kesana hingga saat kami pulang Nuri nangis, Nuri adalah anak Beliau cewek yang Kecil mungkin sekitar 3 tahunan. Aku sempat menuntunnya dan menggendongnya saat pulang dari masjid karena saat waktu dhuhur kami Sholat di masjid dekat rumah Pak David, Nuri Ikut juga dan saat kembali dari masjid Nuri main sama teman – teman dan yang terahkir aku yang menggendongnya sampai Rumah.
Setelah dari rumah Pak David, aku dan teman – teman mampir ke toko sepeda diJababeka pintu 11, Sendi dan Kimi membeli Ban dan aku sendiri membeli bel untuk sepedaku. Setelah itu aku berniat pergi ke Toko Sport untuk membeli sepatu yang terletak di Tegal Gede, saat masih di jababeka hujan tiba – tiba turun dengan lebatnya dan kamipun berteduh di depan ruko tepatnya di depat ruko yang dibuat kantor pos. Setelah huja agak reda aku dan teman- teman melanjutkan perjalanan, aku yang ingin mampir ke toko Sport akhirnya berpisah, dan kami terbagi 2 kelompok, Kimi, Kholis dan Risyad pulang menuju Deltamas sedangkan sisanya ikut aku pergi ke Tegal Gede.
Hujan masih belum reda dengan sempurna dan masih ada rintik- rintik gerimis yang masih mengiringi kayuhan sepedaku yang kemudian menjadi lebat, hingga di putuskan untuk berteduh lagi. Kali ini kami berteduh di Masjid yang ada di dareah Kali Malang dan dekat dengan Pasir Sari. Setelah Reda dan kali ini langitpun mulai cerah kembali, perjalanan berlanjut. Sampai di toko sport setelah memilih – milih akhirnya aku membeli sepasang sepatu Carlton hitam dengan Harga Rp 160.000,00.

Setelah membeli sepatu langsung saja kami Pulang karena mengingat perjalanan yang cukup menguras keringat, terlihat didepanku ada seorang penjual jagungdan akupun membeli jagung yang kumakan disepanjang perjalanan. Saat sudah sampai di Pasar Tegal Danas, Sendi mampir ingin beli Buah yang akan di buat Jus dengan Blender punya Ardi yang beli di Bogor. Sendi beli Buah Alpukat seharga Rp.15.000,00 dengan berat 1 kg lebih.setelah selesaiakhirnya kami pulang menuju Deltamas. Ban belakang sepedaku memang agak sedikit masalah dan agak oleng, sehingga ada perasaan agak g enak juga. saat melewati jembatan tol ternya sepedaku masih mampu namun setelah melewatinya dan agak jauh tiba – tiba sepedaku troble dan mengeluarkan bunyi pertanda oleng ban belakang semakin parah, namun tetap saja aku pakai dengan lebih hati- hati dan pelan- pelan. Almdullah bisa sampai juga di Kontrakan.


Artikel Terkait Curcol

2 comments:

  1. toko sportnya itu alamat dan lokasi tepatnya di mana gan ?
    bisa masang senar raket ga ?

    ReplyDelete
  2. alamat lengkapnya ane kurang tahu gan,,, Nama Tokonya "Champion Sport".... di Jababeka sebelah jalan besar Tegal gede...
    kalo dari arah jababeka ke cibarusah kiri jalan sebelum Jembatan di ruko2,,,,, harga lumyan miring ,,,,, bisa nyenarin Raket juga ,, ane juga beli raket disitu,,,,

    ReplyDelete