Ads 468x60px

Wednesday, November 14, 2012

The 2nd Raket


Raket
Senin , 29 Oktober 2012
Penantian teman2 dan kejelasan Uang saku akhirnya terang juga, hari ini uang saku kami keluar alhmdllh keluar 1,5 juta ,, setelah menunggu habis dari PKL di Riau biasanya uang saku keluar di hari sabtu, pada minggu terakhir bulan , namun pada bulan okteber ini belum keluar juga ya mungkin pikir teman2 pas hari jumat nya tanggal merah bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, jadi uang saku di tunda hari senen.



           
            Senen pagi saat kuliah dapat info dari Bu Sinta ( orang HRD yang mengurusi Administrasi program beasiswa ) bahwa  mulai bulan depan uang saku akan keluar tanggal 30 bulan.. jadi otomatis bulan ini juga tanggal 30,  Rasanya senang dapat kepastian Unag saku akan keluar tiap akhir bulan,,, namun ternyata yang bulan ini tanggal 29 udah keluar. Saat jam istirahat teman2 iseng2 ngecek ke bank dan ternyata uangnya sudah keluar, Aq  SMS Bu Sinta bilang kalau uang saku kami udah keluar, Beliau agak g percya dan Bilang kalau di payrollnya tertulis tanggal 30 Oktober 2012.
           
            Pulang kuliah wawan ngajak ke Jababeka mau beli sepatu badminton, aku pun sebenernya pengen beli raket, dan aq pengennya beli di Pasar pagi jakarta karena setelah browsing 2 di internet disitu tempatnya lengkapp dan murah,, sebenernya di rumah udah ada raket namun waktu aq pulang dan bilang ke adek mau tak bawa,,, adek kelihatannya keberatan jadi aq pengen beli raket lagi,,,pulang kuliah badan masih agak capek dan wawan bilang ntar malem aja ke jababekanya.

            Malem habis isya aq n wawan berangkat ke jababeka dan aq juga bawa uang sekalian lihat2 Raket juga,, sampai d toko itu namanya “champion sport” ternyata harga disitu lumayan relatif lebih murah dari pada yang di jababeka yang biasanya yang wawan n Ardi beli Raet disitu, lumayan Raket terpaut 50rb sedangkan kok yang aq beli 35 ternyata disana hanya 25rb...setelah lihat2 aq dapat harga yang sekitar 200an . hart, li ning dan Gosen,,sebenernya aq pengen beli raket Hart namunn disitu pilihan berubah dan aq milih yang sepaket dengan senarnya kalu yang lain g ada senarnya, aq mikir ya g pa lah raketnya g begitu bagus ada tas doublenya ntar kalu ada rejeki lagi mau beli raket yang agak bagus, akhirnnya aq beli Raket Gosen dengan harga 230Rb,,,,,

               

Artikel Terkait Curcol

0 comments:

Post a Comment