Ads 468x60px

Monday, October 1, 2012

Masjid Pemda Bekasi

Kajian Ilmu Syar'i

Minggu , 30 september 2012.

Akhir pekan di bulan ini. biasanya hari libur selalu di habiskan di kosan dengan keboringan namun beda dengan hari minggu ini , alhamdullah ada acara pengajian di masjid agung pemda bekasi dengan tema “kajian ilmu syar’i “ yang dekat dengan kosan dan masih berada di kawasan Deltamas.

Hari Sabtu ba'da sholat shubuh aq berniat balik ke kosan namun sampai di pintu masjid aq disapa pak Indra, beliau asli surabaya dan sering sholat jamaah dan aq sering ketemu saat sholat jamaah baik maghrib , isya,dan shubuh. Saat itu beliau bertanya apakah aq ada acra hari minggu karena beliau mau minta tlong aq dan temen2 untuk membantu menjadi panitia di acara pengajian tersebut karna kebetulan pak indra selaku panitia dan masih kekurangan panitia, dan aq bilang ins bisa.

Hari mingu pagi jam 7an aq dan temen2 ( Kholis, Kimi, Ardi, Sulkan,dan Haffan) dijemput sama Pak Faishol setelah paginya ba’da shlat shubuh dikasih tahu, beliau juga orang Jatim dan sering sholat jamaah dan kebetulan beliau juga menjadi panitia di pengajian pemda. Sekitar jam 7.30 kami saat di masjid pemda dan merupakan kali pertama aku ke masjid ini setelah hampir setahun aq domisili di Deltamas. Masjid cukup besar dan berada didalam kawasan kantor pemda bekasi. Kami disambut panitia lain dan kami diberi kalung tanda panitia dan di persilahkan sarapan dulu setelah itu kami dikasih tahu apa saja yang harus kami lakukan, aku dan kimi jadi juru parkir mencatat no kendaraan otor yang masuk ,ardi parkir mobil. Acara berlangsung dari pukul 9.30 sampai dengan waktu dhuhur jam 12,00an. Alhamdllh akhirnya aq seneng banget walaupun hanya menjaga motor para jamaah yang ikut pengajian selain q g boring di kosan alhmdllh q bisa menjadi manfaat bagi sekitar,,,,,,,,,

Artikel Terkait Curcol

0 comments:

Post a Comment