Ads 468x60px

Wednesday, October 10, 2012

Acara Perdana Temen2 Pengajian...



Kamis, 4 oktober 2012,,,

Akiftas kuliah berjalan seperti biasa aq dan temen2 berangkat menuju kampus untu menimba ilmu, sesampa di kosan seperti biasa juga sambil menunggu dosen datang,, kami asyik brosing di internet,,,  jam telah menunjukkan pukul 10.00 WIB, namun dosen belum juga muncul,,,  ada yang bilang kalu hari ini kuliah agamnya kosong ga da dosen,,,,, agama merupakan mata kuliah umum yang ada disini sehinggga kuliahnya pun di gabung , kami anak TPS di gabung dengan anak DPI baik yang 2011 maupun 2010.

Dan ternyata memang dosennya g datang,,aq dan teman – teman g da yang pulang karena nanti siang ada kuliah lagi matkul mekflu denan dosen pengampu pak willi adriansyah,,, ambil menunggu waktu siang aq tetep lanjut dengan internetan,,,, tiba2 di sela- sela q internetan Kholis datang ngsih tahu aq ntr di suruh tilawah saat acara SIMAS SLIM ( Silaturrahmi Mahasisawa Muslim ITSB ) , acara tersebut merupakan acara kami yang biasa pengajian dengan pak David di masjid Fajar hidayah. Awalnya tidak ada tilawah karena ustadz yang ngisi acara tersebut bilang acara habis maghrib langsung mulai dan beliau jam 20.00 harus meninggalkan acara trsbt dan ngisi lagi di acara lain.

Sebelum maghrib aq dan temen2 sudah berada di masjid untuk menyiapkan acara tersebut, tiba adzan maghrib kami semua sholat berjamaah, ya lumayan banyak juga yang hadir, setelah sholat maghrib acara langsung dimulai dengan Gunawan sebagai MC. Tiba juga filiranq untuk membac tilawah padahal ya biasa j Cuma tilawah bukan Qiraat tapi ya agak nerveos juga , setelah q membaca sampai selesai dilanjut KIMI yang membaca artinya.

Ustadz  pengisi acara pun datang beliau adalah Ust Widodo, S.E . kami mendengarkan dan saat masuk waktu isya acara berhenti dan kami sholat berjamaah dulu, setelah sholat isya acara berlanjut kembali sampai sekitar jam 21.00.  sebelum acara selesai acara ditutup dengan doa dan aq lagi yang terkena giliran untuk membaca doanya ,, aq ga mau tapi ya q disuruh pak david katanya burhan aja,,,, langsung MC bilang doa aq yang baca.. lagi2 nerveuos ,, karena mank q g pernah baca doa didepan umum kaya gini sulu pernah juga siih sekali disuruh pak david juga waktu ada acara seminar di Kampus Pelita Bangsa aq suruh baca Doa RoBITHOH....

 Alhamdllh Acra perdana oleh temen2 pengajian ini bisa dikatankan lumayan sukses....... 

Artikel Terkait Curcol

0 comments:

Post a Comment