Ads 468x60px

Saturday, July 14, 2012

Wehhhh,,,,Taksi Porsche Berkeliaran di Senayan ,,,



JAKARTA, KOMPAS.com — Ramai dibicarakan di jejaring sosial Twitter, ada taksi Ferari jenis Modena 360 dan Porche jenis Boxster S berkeliaran di jalan raya Jakarta. Dari pantauan Kompas.com, siang ini kedua mobil tersebut terlihat di kompleks olahraga Senayan, tepatnya di depan Gedung JCC, Jakarta, Sabtu (14/7/2012).

Keberadaan taksi yang tidak biasa tersebut turut menarik minat para pengunjung Senayan untuk sekadar ingin tahu atau berfoto bersama.

Guna menarik minat pengunjung Senayan sekaligus promosi, sesekali pengemudi kedua mobil itu melakukan test drive dengan kecepatan sekitar 100 km per jam di depan halaman parkir Gedung JCC yang saat itu belum ramai. Kemudian mereka memarkirkan taksi mewah tersebut.
Namun, saat ditanya lebih lanjut, kedua pengemudi tersebut enggan memberikan informasi secara detail. Ia hanya menyarankan untuk membuka situs perusahaannya yakni, www.mmhidupituindah.com, atau memantau di Twitter @mm_cab dan Facebook mmcab bila ingin mengetahui informasi tentang taksi supercar ini.

"Maaf Mas, saya belum bisa bicara banyak tentang hal ini, tetapi nanti datang ke acara launchingmmcab ini pada 18 Juli 2012 di EX Plaza Indonesia pukul 10.00 WIB," kata si pengemudi.

Dari informasi sebelumnya, taksi supercar ini  masih menjalankan program promosi dengan menggratiskan tumpangan. Jika ingin mencicipi, perusahaan itu menjelaskan, terdapat beberapa pick-up point di sejumlah kawasan di Jakarta.

Di antaranya Gandaria City, Pondok Indah Mall, Senayan City, SCBD, Cilandak Town Square, Mall Taman Anggrek, Central Park, RCTI, Grand Indonesia, Plaza Ex, Wisma Nusantara, Mall Kelapa Gading, Mega Kuningan, Pasar Festival, Mall Ambassador, dan Plaza Semanggi.

MMCab juga mengisyaratkan bahwa program naik supercar taksi ini masih gratis hingga 18 Juli mendatang. Kelak jika sudah resmi dioperasikan, tarif MMCab sekali buka pintu mencapai Rp 100.000.

sumber : kompas.com
Editor :
Erlangga Djumena



Artikel Terkait Berita

0 comments:

Post a Comment