Ads 468x60px

Wednesday, February 20, 2013

Ketua Kelas

Selasa, 12 Februari 2013



Perkulihaan semester genap di kampus telah dimulai dengan mata kuliah baru dengan dosen- dosen yang relatif baru hanya ada satu dosen aja yang sama yaitu Bu Kun , sekarang beliau mengajar K3. Awal masuk kuliah seperti biasa mungkin akan menjadi Tradisi selalu saja jadwal masih acak- acakan dan dosen banyak yang belum hadir, ada yang dari kampus belum dikasih tau kalau ada jadwal, ada yang bentrok jadwalnya, dan masih banyk alasan – alasan lainnya. Ya memang disini kebanyakan dosen terbang jadi mungkin bakalan sulit menyesuaikan jadwalnya.

Hari ini selasa tanggal 12 Februari dengan mata kuliah perpindahan panas yang diampu oleh Pak Hendi, beliau selaku dosen wali juga, saat perwalian beliau sempat bilang kalau kemungkinan hari ini tidak bisa hadir karena ada acara, dan memang benar hari ini kosong beliau tidak bisa hadir, kesempatan jam kosong seperti ini dimanfaatkan oleh Dwi selaku ketua kelas untuk rapat pembentukan ketua kelas baru untuk semester ini.


Dwi ke depan dan memimpin rapat ini, memang dulu kesepakatan dan memang dianjurkan dari pihak perusahaan kalau setiap semester bisa ganti agar semua bisa merasakan jadi pemimpin, seperti biasa hampir semua tidak ada yang mau menjadi dan saling - menunjuk akhirnya Dwi angkat bicara

“Untuk sekarang ini dari Golongan Tua, karena yang kemarin sudah dari gologan muda”, kata Dwi dalam rapat ini

Dalam kampus ini ada sebutan para golongan Tua dan ada yang muda, aku yang lulusan 2009 termasuk golongan tua bersama dengan Henggar dan Kholis, sedangkan yang muda adalah seperti Kimi, Dwi dan Risyad. Akhirnya dari diperoleh kesepakatan calon dari golongan tua aku dan Henggar dan satu dari golongan muda yaitu Risyad.

                Akhirnya setelah menggunakan sistem pemilihan tertutup dengan cara setiap peserta memilih calon yang ditulis dikertas, dan tak disangka aku terpilih sebagi ketua kelas pada semester ini. Saat mengetahui hasil ini aku sebenarnya juga bilang g mau tapi ini keputusan forum, mau gimana lagi dan aku harus melaksanakan ini.

Artikel Terkait Curcol

0 comments:

Post a Comment