Ads 468x60px

Friday, September 28, 2012

PULANG KAMPUS

foto di atas KM

Selasa 18 september 2012, usai sudak praktik kerja lapangan di Riau , setelah hampir 2 bulan meninggalkan pulau Jawa, hari ini di mulai perjalanan kembali menuju bekasi, rencana pulang di percepat seminngu di karenakan di kampus ada acara OSPEK mahasiswa baru serta acara puncaknya pada hari Sabtu tanggal 22 September akan di syuting TV1 dalam acara Radio Show. Oleh karena itu rektor ITSB pak ARI DARMAWAN P. Meminta kepada perusahaan untuk mempercepat kepulangan kami seminnggu lebih awal.
Malam hari sebelum aq pulang ke jawa di rumah pondok kami ada acara bakar2 lele,, ya lumayan capek juga dari pabrik pulang maghrib lalu kami ngambil lele dulu dan nyampe dipondok jam 8.00 malam, dan lanjut acara bakar2 sedangan kami juga belum packing untuk kepulangan besok.
Selasa pagi setelah semua siap sekitar jam 06.30 kami di jemput mobil Pool pabrik ke pondok kami, agak lama menunngu karena kami berangkat bersama dengan danag n dwi dari ujung tanjung, akhirnya kami nunggu di pabrik dan sekitar jam 07.00 WIB lebih akhirnya danang dan dwi datang.
Perjalanan panjang dimulai dari pabrik ami menuju kantor perwakilan dulu untuk mengambil tiket sekitar jam 09.00 WIB sampai di kantor perwakilan tak lam kemudian temen- temen dari pabrik lain juga datang , setelah kami menerima tiket di kantor perwaklan kami melepas kangen bergurau- gurau di ruang tunggu kantor perwakilan. Setelah itu kami lanjut perjalanan ke pool Bus lorena.
Pak supir yang mengendarai mobil kami tidak tahu alamatnya sehingga kami nyasar –nyasar dan bertanya, alhmdllh akhirnya sa,ai juga di pool bus lorena, jadwal bus jam 11.00an , sambil menunggu bus kami makan di warung dekat situ, ternyata bus telat dan baru datang jam 12.00.
Perjalanan menuju pulau jawa pun dimulai, singkat cerita alhamdulillah perjalanan lancar dan tidak banyak kendala seperti waktu keberangkatan, kami nyampek di pelabhan bakahuni lampung hari rabu malam jam 9.00 wib. Bus lorena yang kami tumpangi tujuan bandung namun tiket kami tertulis hanya sampai di rawamangun,  setelah menyebrang dan sampi di pelabuhan merak kami bilang ke pak supir agar kami diturunkan di tol jakarta cikampek rest area KM 39 , karena memang 1 jurusan ke bandung. Setelah nego kami di minta tambah total 100rb untuk 14 orang.
Pukul 04.30 WIB hari kamis kami sampai di deltamas, karena pagi dan di rest area tidak ada kendaraan dan ojek pun juga masih belum ada, kami jalan menuju perkampungan deket situ samil nunggu matahari terbit dan kendaraan disana ada warung dan kami sekalian sarapan pagi nasi uduk sunda.  Melihat ada mobil pick up kami berniat minta tolng untuk di anter ke kos,, akhirnya kimi yang mendatanginya agak lama setelah pergi ,, eh kimi datang dengan angkot yang siap mengantar kita ke kosan, dan lumayan murahh juga Cuma 100rb padahal 2 x karena tidak muat dengan barang kami yang banyak.
Akhirnya kami sampai di kosan pukul 06.00 WIB hari kamis 20 september 2012. Dan setelah kami tinggal kurang dari 2 bulan ternyata kosan juga dah mulai rame dengan banyak Maba.